Job Opening

Social Digital Expert

Deskripsi Pekerjaan

Admin Fasilitas

– Admin of facilitator Mendaftarkan data pelanggan/mitra pada sistem
– Menerbitkan dan mengirimkan tagihan dan faktur pajak ke pelanggan
– Menerbitkan tagihan pelanggan yang terdaftar pada mitra dan mengirimkannya ke mitra
– Memastikan tagihan sudah diterima oleh pelanggan
– Melakukan penagihan ke pelanggan dan mitra
– Mengirimkan laporan penagihan ke pimpinan
– Mengirim dan mengecek UBB

Cash and Bank Staff

– Mengelola kas kecil pusat
– Mengganti penggunaan kas kecil branc
– Melakukan rekonsiliasi rekening
– Melakukan setor dan lapor pajak sesuai dengan ketentuan negara
– Membayar invoice dan tagihan
– Melakukan pembayaran rutin bulanan (listrik,marketing fee,dll)

NOC & Staff

– Mainttenance performance setiap POP dan BTS
– Melakukan monitoring jaringan dan troubleshooting
– Menerima keluhan pelanggan dan mencatat pada logbook keluhan pelanggan
– Menyelesaikan keluhan sampai pada tingkatan minor dan mengirimkan RFO ke
pelanggan
– Melakukan setting jaringan untuk pemasangan baru dan memastikan jaringan serta
-bandwidth sesuai dengan pembelian pelanggan
-Menyimpan daftar frekuensi
-Melakukan configurasi radio, rooter,akses poin.

Technical Support

– Melakukan pemasangan wireless, radio, cctv, PABX, GPS, dll atau penarikan unit
– Melakukan maintenance unit pelanggan
– Berkordinasi dengan NOC untuk menyelesaikan keluhan pelanggan
– Melakukan maintenance POP dan BTS

Warehouse

– Melakukan proses penerimaan seluruh perangkat branch
– Menyimpan perangkat sesuai dengan lokasi yang ditentukan
– Mengeluarkan perangkat sesuai dengan permintaan
-Memastikan akurasi jumlah stock perangkat
-Menginformasikan ketersediaan stock perangkat kepada Branch Manager
-Membuat laporan atas ketidaksesuaian penerimaan perangkat

Ofiice Boy

– Melakukan bersih-bersih kantor setiap pagi dan sore
– Backup support dan warehouse
– Memastikan kebutuhan kantor sudah terpenuhi
– Memastikan semua listrik dalam keadaan baik
– Menerima tamu yang berkunjung ke kantor

Sales

– Memperkenalkan produk dan jasa yang dimiliki perusahaan 
– Menjawab kebutuhan klien dengan merekomendasikan produk dan jasa yang                    dimiliki perusahaan
– Meningkatkan penjualan produk perusahaan
-Membuat perencanaan kerja, harian, mingguan untuk mencapai target     dan mengevaluasinya
-Memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dengan klien

Digital Marketing

– Memberikan rekomendasi/feedback pengembangan produk
– Membuat strategi marketing
– Membuat laporan kepuasan pelanggan atas kinerja layanan
– Melakukan company branding (website, marketing kit dan event)
– Melakukan market survey dan competitor pricing

HRD

– Bertanggung jawab mengelola dan mengembangkan sumber daya manusia
– Membuat sistem HR yang efektif dan efisien, misalnya dengan membuat SOP, job              description, training and development system dll.
– Bertanggung jawab penuh dalam proses rekrutmen karyawan, mulai dari mencari              calon karyawan, wawancara hingga seleksi.
– Melakukan kegiatan pembinaan, pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan        dengan pengembangan kemampuan, potensi, mental, keterampilan dan pengetahuan      karyawan yang sesuai dengan standar perusahaan.
– Bertangggung jawab pada hal yang berhubungan dengan absensi karyawan,                        perhitungan gaji, bonus dan tunjangan.
– Membuat kontrak kerja karyawan serta memperbaharui masa berlakunya kontrak kerja
– Melakukan tindakan disipliner pada karyawan yang melanggar peraturan atau                    kebijakan perusahaan

Daftar Sekarang !

Admin of Facilitator

Cash And Bank Staff

NOC Staff

Technical Support

Warehouse

Office boy

Digital Marketing

HRD

Subscribe To Our Newsletter

Subscribe To Our Newsletter

Bergabunglah dengan milis kami untuk menerima berita terbaru dan pembaruan dari kami.

You have Successfully Subscribed!