Job Opening

Social Digital Expert

Deskripsi Pekerjaan

Admin Fasilitas

– Admin of facilitator Mendaftarkan data pelanggan/mitra pada sistem
– Menerbitkan dan mengirimkan tagihan dan faktur pajak ke pelanggan
– Menerbitkan tagihan pelanggan yang terdaftar pada mitra dan mengirimkannya ke mitra
– Memastikan tagihan sudah diterima oleh pelanggan
– Melakukan penagihan ke pelanggan dan mitra
– Mengirimkan laporan penagihan ke pimpinan
– Mengirim dan mengecek UBB

Cash and Bank Staff

– Mengelola kas kecil pusat
– Mengganti penggunaan kas kecil branc
– Melakukan rekonsiliasi rekening
– Melakukan setor dan lapor pajak sesuai dengan ketentuan negara
– Membayar invoice dan tagihan
– Melakukan pembayaran rutin bulanan (listrik,marketing fee,dll)

NOC & Staff

– Mainttenance performance setiap POP dan BTS
– Melakukan monitoring jaringan dan troubleshooting
– Menerima keluhan pelanggan dan mencatat pada logbook keluhan pelanggan
– Menyelesaikan keluhan sampai pada tingkatan minor dan mengirimkan RFO ke
pelanggan
– Melakukan setting jaringan untuk pemasangan baru dan memastikan jaringan serta
-bandwidth sesuai dengan pembelian pelanggan
-Menyimpan daftar frekuensi
-Melakukan configurasi radio, rooter,akses poin.

Technical Support

– Melakukan pemasangan wireless, radio, cctv, PABX, GPS, dll atau penarikan unit
– Melakukan maintenance unit pelanggan
– Berkordinasi dengan NOC untuk menyelesaikan keluhan pelanggan
– Melakukan maintenance POP dan BTS

Warehouse

– Melakukan proses penerimaan seluruh perangkat branch
– Menyimpan perangkat sesuai dengan lokasi yang ditentukan
– Mengeluarkan perangkat sesuai dengan permintaan
-Memastikan akurasi jumlah stock perangkat
-Menginformasikan ketersediaan stock perangkat kepada Branch Manager
-Membuat laporan atas ketidaksesuaian penerimaan perangkat

Ofiice Boy

– Melakukan bersih-bersih kantor setiap pagi dan sore
– Backup support dan warehouse
– Memastikan kebutuhan kantor sudah terpenuhi
– Memastikan semua listrik dalam keadaan baik
– Menerima tamu yang berkunjung ke kantor

Sales

– Memperkenalkan produk dan jasa yang dimiliki perusahaan 
– Menjawab kebutuhan klien dengan merekomendasikan produk dan jasa yang                    dimiliki perusahaan
– Meningkatkan penjualan produk perusahaan
-Membuat perencanaan kerja, harian, mingguan untuk mencapai target     dan mengevaluasinya
-Memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dengan klien

Digital Marketing

– Memberikan rekomendasi/feedback pengembangan produk
– Membuat strategi marketing
– Membuat laporan kepuasan pelanggan atas kinerja layanan
– Melakukan company branding (website, marketing kit dan event)
– Melakukan market survey dan competitor pricing

HRD

– Bertanggung jawab mengelola dan mengembangkan sumber daya manusia
– Membuat sistem HR yang efektif dan efisien, misalnya dengan membuat SOP, job              description, training and development system dll.
– Bertanggung jawab penuh dalam proses rekrutmen karyawan, mulai dari mencari              calon karyawan, wawancara hingga seleksi.
– Melakukan kegiatan pembinaan, pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan        dengan pengembangan kemampuan, potensi, mental, keterampilan dan pengetahuan      karyawan yang sesuai dengan standar perusahaan.
– Bertangggung jawab pada hal yang berhubungan dengan absensi karyawan,                        perhitungan gaji, bonus dan tunjangan.
– Membuat kontrak kerja karyawan serta memperbaharui masa berlakunya kontrak kerja
– Melakukan tindakan disipliner pada karyawan yang melanggar peraturan atau                    kebijakan perusahaan

Daftar Sekarang !

Admin of Facilitator

Cash And Bank Staff

NOC Staff

Technical Support

Warehouse

Office boy

Digital Marketing

HRD