Sistem Kemitraan LJN

AYO Bergabung menjadi Mitra LJN :

PERSYARATAN MENJADI MITRA LJN :

1. Memiliki RtRwNet dan sudah memiliki pelanggan tetap.
2. Tidak sedang dalam ikatan kerjasama dengan ISP Lain.
3. WNI dan siap menjadi kantor cabang atau kantor layanan LJN.

 

FASILITAS MITRA LJN :

1. Kemeja Kerja 2 Setel, 2 Unit ID Card,  Bisa Request Lebih dengan Tambahan Biaya,

2. Corporate Branding seperti Template Penawaran Harga, Sales Order, Registrasi, Brosur, Banner (Branding), etc.

3. Unlimited  Email @lintas.net.id dan 3 Group @lintas.net.id

4. SOP Finance & Support

5. Multi chanel Support (FB, WA, Telegram, Telp, etc)

6. Aplikasi Bantu Seperti Billing, eFaktur, Aplikasi CRM (under development )

 

PROSEDUR PENDAFTARAN

1. Mengisi Formulir Kemitraan PT. Lintas Jaringan Nusantara.

2. Membuat Surat Pernyataan tidak sedang ada ikatan kerjasama dengan ISP Lain

3. Mengisi Data Topologi / Infra (POP/BTS) dan Data Pelanggan

4. Setelah data lengkap dan sudah terverifikasi maka akan terbit invoice Registrasi kemitraan.

5. Membayar Biaya Registrasi. sesuai invoice.

6. Selamat Telah Bergabung menjadi mitra LJN

STATUS MITRA LJN

Ada 2 Tipe Mitra LJN Yaitu :

 

Kantor Layanan

Kantor Layanan bertindak sebagai pelaksana jual kembali dari PT. Lintas Jaringan Nusantara, Kantor Layanan wajib menjaga nama baik perusahaan dengan selalu memberikan pelayanan terbaik sesuai prosedur dan standart layanan dari LJN.
Kantor Layanan tidak bersifat esklusif jadi bisa ada lebih dari satu kantor layanan di dalam kabupaten.

Kantor Cabang

Kantor Cabang bertindak sebagai perwakilan dari PT. Lintas Jaringan Nusantara di satu Kotamadya atau Kabupaten, Kantor Cabang bersifat esklusif jadi hanya ada 1 kantor  cabang di dalam satu kabupaten. kantor cabang bertindak sebagai koordinator didalam suatu kabupaten, 

Subscribe To Our Newsletter

Subscribe To Our Newsletter

Bergabunglah dengan milis kami untuk menerima berita terbaru dan pembaruan dari kami.

You have Successfully Subscribed!