faq

Frequently Asked Question

CLIENT

Apa itu LJN?

Kami adalah perusahaan ISP yang menyediakan layanan internet. Kami telah memiliki berbagai mitra yang tersebar di berbagai daerah.

Kenapa harus LJN?

  • Kemitraan sudah teruji 3 Tahun dengan lebih dari 100 Mitra. LJN tidak hanya menyelesaikan masalah mitra tapi sudah banyak membantu melipat gandakan omzet mitra.
  • LJN berawal dari WARNET (2004) RTRWNET (2008) dan pernah kena sweeping ijin ISP, sehingga sudah pengalaman di bidangnya.
  • Sebagian besar pelanggan berasal dari korporasi besar dan instansi besar. Oleh sebab itu LJN 100% merupakan ISP profesional yang memiliki citra perusahaan baik.
  • Memiliki ijin penyelengaraan ISP dan Jartaplok PS (FO), dan telah terdaftar di LKPP (e-katalog), LPSE serta vendor di beberapa perusahaan multi-nasional.
  • Memiliki pengacara perusahaan / kuasa hukum. LJN juga pernah terlibat langsung dalam ¬†membantu beberapa kasus RTRWNet baik di tingkat Kominfo, Balmon, polisi maupun pengadilan.
  • Memiliki infrastruktur yang bagus, seperti datacenter di gedung Cyber lantai 1 dengan inter-koneksi Port 10G ke OPEN-IX, IIX, CDIX, upstream dan Telkom-IX (Neucentix)* dll
  • Multiple upstream dengan kapasitas besar
  • Banyak add-on produk seperti VOIP, CLOUD & HOSTING, IPTV, CCTV, Software ERP, dll. Dan tersedia Server MRTG dan SMTP, DNS Filtering dan Mail Server.
  • Dukungan teknis yang handal, NOC & technical support 24Jam. LJN menyediakan grup khusus untuk konsultasi dan sharing teknologi, finance dan hukum. Harapan kedepannya akan mengadakan berbagai pelatihan baik teknis maupun administrasi.

Apa saja produk yang ditawarkan LJN?

Melayani program kemitraan dan RTRWnet

Selain itu LJN juga menyediakan produk untuk corporate yaitu:

Pemasangan Layanan Internet Service Provider Via Wirelles & Fiber Optik

  • Pemasangan IP Camera beserta Jasa Penyettingan
  • Pemasangan VOIP Telepon Kantor

Bagaimana cara berlangganan di LJN?

  1. Caranya untuk berlangganan di LJN adalah dengan melampirkan surat-surat sebagai Berikut :
    – Akta Pendirian Perusahaan
    – NPWP Perusahaan
    – KTP Penanggung Jawab semisal Direkturnya

Apakah rumahan bisa menjadi client LJN?

Untuk Saat ini LJN belum ada paket untuk personal atau rumahan. LJN berfokus pada kemitraan, Warnet, CV, PT, Instansi Pemerintah / Swasta. Untuk Calon Klien Personal / rumahan biasanya akan dilimpahkan kepada Mitra Kami.

Daerah saya sudah tercover LJN belum?

Silahkan kirimkan titik koordinat dan alamat lengkap melalui chat online atau messenger FB page PT. Lintas Jaringan Nusantara untuk dapat ditelusuri coverage areanya.

Kalau tower saya tersambar petir apakah ada biaya penggantian?

Tidak, Hal tersebut sudah tertuliskan di Surat Perjanjian Kerja Sama pasal 8 mengenai Force Majeure sebagai berikut:

1. PARA PIHAK tidak bertanggung jawab atas kegagalan atau keterlambatan dalam kinerja menurut Perjanjian ini yang timbul atau merupakan hasil dari sebab-sebab di luar kekuasaan yang wajar, termasuk namun tidak terbatas pada:

  • Kebakaran, banjir, cuaca buruk, kejadian, atau gangguan meteorologi atau atmosfer, atau kejadian alam lainnya.
  • Gangguan dengan penyebab eksternal, tindakan pemerintah (tidak terbatas pada undang-undang, aturan, perintah, peraturan atau petunjuk apapun dari setiap otoritas pemerintah sipil atau militer yang berlaku)
  • Keadaan darurat nasional, pemberontakan, kerusuhan, tindakan perang, keributan sipil, pembatasan karantina, embargo, serta pemogokan, larangan masuk kerja, pengertian pekerjaan dan kesulitan perburuhan lainnya

2. Dalam hal terjadi Force Majeure pihak yang mengalami peristiwa tersebut wajib memberikan keadaan tersebut pada pihak lainnya secara tertulis selambat-lambatnya dalam waktu 7(tujuh) hari kalender sejak saat berakhirnya peristiwa dimaksud.

3. Bilamana dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal diterimanya pemberitahuan, dan pihak yang menerima pemberitahuan belum atau tidak memberikan tanggapan, maka adanya peristiwa tersebut dianggap telah disetujui oleh pihak yang menerima pemberitahuan.

4. Semua biaya yang timbul atau diderita salah satu pihak karena terjadi Force Majeure, tidak dapat dibebankan sebagai tanggung jawab pihak lainnya

Kenapa internetku lemot?

Jika menemukan kendala mengenai jaringan internet mohon langsung sampaikan melalui Telephone / Whatsapp ke nomor NOC 24 Jam kami di 0856-9420-7858

Subscribe To Our Newsletter

Subscribe To Our Newsletter

Bergabunglah dengan milis kami untuk menerima berita terbaru dan pembaruan dari kami.

You have Successfully Subscribed!